Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Customer Service di Ernist Leather Terbaru Hari ini

Lowongan Kerja Customer Service di Bandung

Hi kawan! Apa kabar? Kami sedang membuka kesempatan berkarir posisi Customer Service yang mungkin bisa menjadi kesempatan emas untukmu! Kami mencari seseorang yang ceria dan mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu suka tantangan dengan pekerjaan Customer Service, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk kirim CV dan portfolio kamu kepada kami. Kami menunggu dengan penuh harap untuk bertemu denganmu dan menjelaskan lebih detail tentang kesempatan ini. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Customer Service 

- Melayani Customer melalui Chatting Online - Mengirim Invoice ke Customer - Merekap Penjualan Harian - Membuat Draft Pesanan dengan CorelDRAW - Melakukan Packing & Mengatur Pengiriman - Memantau Persediaan Produk - Menjaga Performa Bisnis Perusahaan - Menjaga Komunikasi yang Baik dengan Customer - Bekerjasama dengan tim lainnya dalam menyelesaikan tugas sehari-hari Persyaratan/Kualifikasi lainnya : - Mempunyai Skill Basic MS Office & Corel (nilai plus) - Familiar dengan Media Sosial (Whatsapp, IG, FB) - Memahami dan Menguasai Sistem Transaksi Online - Domisili Bandung Timur (Padasuka, Cikutra, Cimenyan) WANITA maks. 25thn Pendidikan min. SMA/SMK Jujur, Sopan dan Santun, Teliti, Disiplin, Memiliki Inisiatif Mampu Bekerja dalam Tim & Berkomunikasi dengan Baik Mempunyai Skill Basic MS Office & Corel (nilai plus) Familiar dengan Media Sosial (Whatsapp, IG, FB) Memahami dan Menguasai Sistem Transaksi Online Domisili Bandung Timur (Padasuka, Cikutra, Cimenyan)

-

Informasi LoKer Posisi Customer Service di Ernist Leather

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis / 513, 111

Tentang Perusahaan Ernist Leather

Ernist Leather

Ernist Leather adalah perusahaan yang bergerak dalam industri kerajinan kulit asli yang didirikan di Bandung pada tahun 2016.

Kami telah menjual produk hingga ke seluruh Indonesia. Saat ini bisnis kami sedang berkembang dan membutuhkan beberapa posisi untuk menjadi bagian dari tim Ernist Leather.

Anda memiliki keahlian untuk posisi di bawah ini?

Ingin mendapatkan penghasilan dan bonus??

NOW HIRING!!!

  • CUSTOMER SERVICE/ADMIN

Informasi Tambahan Perusahaan Ernist Leather, Bandung

Ukuran Perusahaan : 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Manufaktur/Produksi
Tunjangan dan Lain-lain : Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos)
Lokasi : Bandung

 

Terima kasih sudah mampir ke halaman lowongan kerja Customer Service kami yang penuh semangat! Kami harap kamu merasa tertarik untuk bergabung dari tim kami yang inovatif dan penuh gairah. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang penuh energi dan kegembiraan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan ingatlah, jangan pernah menyerah bermimpi dan mencapai kesuksesan. Apapun bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Hingga jumpa di tim kami yang ekspresif pada posisi Customer Service.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Customer Service di Ernist Leather Terbaru Hari ini"