Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Teknisi di Depok Terbaru

Lowongan Kerja Teknisi di Depok

Hi teman! Apa kabar? Kami sedang membuka peluang pekerjaan posisi Teknisi yang mungkin bisa menjadi kesempatan emas untukmu! Kami mencari seseorang yang bersemangat dan mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu berminat mengejar karir yang sukses dengan pekerjaan Teknisi, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk kirim CV dan portfolio kamu kepada kami. Kami sangat antusias untuk bertemu denganmu dan menyambutmu sebagai bagian dari tim kami. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Teknisi 

1. Mengerjakan pekerjaan lapangan seperti, memperbaiki jaringan di client PT Aplikanusa Lintasarta 2. Membuat laporan pekerjaan 3. Maintenance perangkat - Pria - Berpengalaman 1 tahun - SMA/SMK - 22 - 27 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Radius 20 km dari penempatan kerja

-

Informasi LoKer Posisi Teknisi di PT Lintas Media Danawa

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Manufaktur, Pemeliharaan / 510, 115

Tentang Perusahaan PT Lintas Media Danawa

PT Lintas Media Danawa

PT. Lintas Media Danawa (LMD), a subsidiary of PT. Aplikanusa Lintasarta (Indosat Group) - Kompas Medialand (KOMPAS Group) - Danawa, and one of the partners of International CRM, Salesforce.com. Currently seeking, talented and eager-to-learned person to be trained and assigned to projects in Indosat and Kompas Group, or in our clients' offices.

Informasi Tambahan Perusahaan PT Lintas Media Danawa, Depok

Ukuran Perusahaan : 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 17 hari
Industri : Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
Tunjangan dan Lain-lain : Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Lokasi : Depok

 

Terima kasih sudah mampir ke halaman lowongan kerja Teknisi kami yang penuh semangat! Kami harap kamu merasa terinspirasi untuk menjadi bagian dari tim kami yang ekspresif dan penuh gairah. Jangan lupa untuk tunjukkan semangatmu yang bersemangat energi dan kegembiraan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan jangan lupa, jangan pernah berhenti bermimpi dan mencapai impianmu. Semua bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Hingga bertemu di tim kami yang ekspresif pada posisi Teknisi.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Teknisi di Depok Terbaru"