Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Staff Administrasi di Samarinda Terbaru Hari ini

Lowongan Kerja Staff Administrasi di Samarinda

Hi teman! Apa kabar? Kami sedang membuka peluang pekerjaan posisi Staff Administrasi yang mungkin bisa menjadi kesempatan emas untukmu! Kami mencari seseorang yang bersemangat dan ahli dalam bidangnya untuk bergabung bersama kami. Jika kamu suka tantangan dengan pekerjaan Staff Administrasi, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk apply sekarang juga kepada kami. Kami sangat antusias untuk bertemu denganmu dan menjelaskan lebih detail tentang kesempatan ini. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Staff Administrasi 

- Menjawab dan mengarahkan panggilan telepon - Mengatur dan menjadwalkan janji - Merencanakan rapat dan buat notulen detail - Menulis dan mendistribusikan email, memo korespondensi, surat, faks, dan formulir - Membantu dalam penyusunan laporan terjadwal secara teratur - Mengembangkan dan memelihara sistem pengarsipan - Memperbarui dan memelihara kebijakan dan prosedur kantor - Memesan perlengkapan kantor dan teliti penawaran dan pemasok baru - Mempertahankan daftar kontak - Memesan pengaturan perjalanan - Menyerahkan dan merekonsiliasi laporan pengeluaran - Bertindak sebagai contact person untuk klien internal dan eksternal - Bekerja sama dengan asisten administrasi eksekutif dan senior untuk menangani permintaan dan pertanyaan dari manajer senior - Wanita - Tanpa Pengalaman Bekerja - S1 - 20 - 30 Tahun - Terima kandidat tanpa foto diri - Kota sesuai penempatan kerja (Kota Samarinda)

-

Informasi LoKer Posisi Staff Administrasi di Derma Denta Clinic

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum / 502, 133

Tentang Perusahaan Derma Denta Clinic

Derma Denta Clinic

Informasi Tambahan Perusahaan Derma Denta Clinic, Samarinda

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Kesehatan/Medis
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Samarinda

 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman lowongan kerja Staff Administrasi kami yang bersemangat tinggi! Kami harap kamu merasa tergugah untuk bergabung dari tim kami yang inovatif dan berlimpah keceriaan. Jangan lupa untuk tunjukkan semangatmu yang penuh semangat dan keceriaan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan jangan lupa, jangan pernah berhenti bermimpi dan mencapai impianmu. Semua bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Sampai bertemu di tim kami yang penuh semangat pada posisi Staff Administrasi.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff Administrasi di Samarinda Terbaru Hari ini"