Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Staff Administrasi di PT Citra Warna Jaya Abadi Info Paling baru

Lowongan Kerja Staff Administrasi di Jawa Tengah

Hi kawan! Apa kabar? Kami sedang membuka lowongan kerja posisi Staff Administrasi yang mungkin bisa menjadi kesempatan emas untukmu! Kami mencari seseorang yang enerjik dan mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu suka tantangan dengan pekerjaan Staff Administrasi, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk mengirimkan lamaranmu kepada kami. Kami sangat antusias untuk bertemu denganmu dan menyambutmu sebagai bagian dari tim kami. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Staff Administrasi 

- Melakukan pencatatan dan pembukuan - Melakukan pengarsipan - Melakukan Stok Opname Barang - Melakukan Penginputan Data - Pria/Wanita - Berpengalaman - SMA/SMK - 20 - 30 Tahun - Terima kandidat tanpa foto diri - Provinsi sesuai penempatan kerja (Jawa Tengah)

-

Informasi LoKer Posisi Staff Administrasi di PT Citra Warna Jaya Abadi

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum / 502, 133

Tentang Perusahaan PT Citra Warna Jaya Abadi

PT Citra Warna Jaya Abadi

PT Citra Warna Jaya Abadi adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang retail cat di Bali. Kami senantiasa berusaha meningkatkan kualitas produk dengan menggunakan tenaga yang potensial dan profesional dalam semua aspek penting dan memegang peranan besar dalam perkembangan. Selama lebih dari 10 tahun PT Citra Warna Jaya Abadi mengembangkan 10 cabang toko yang tersebar di area Denpasar, Badung dan Gianyar. VISI Membentuk karakter guna kesejahteraan bersama di PT. Citra Warna Jaya Abadi MISI 1. Memberikan pelayanan dan edukasi pengecatan yang optimal kepada pelanggan 2. Memberikan pilihan produk yang berkualitas dengan pilihan yang lengkap 3. Memberikan harga yang kompetitif Kirimkan cv, lamaran kerja, fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah terakhir, pas foto terbaru ukuran 3x4 Atau datang langsung ke: PT. Citra Warna Jaya Abadi JL. Teuku Umar Barat No. 343, Denpasar

Informasi Tambahan Perusahaan PT Citra Warna Jaya Abadi, Jawa Tengah

Ukuran Perusahaan : 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Manufaktur/Produksi
Tunjangan dan Lain-lain : Kasual (contoh: Kaos), Insentif, Bonus, BPJS, Senin - Sabtu
Lokasi : Jawa Tengah

 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman lowongan kerja Staff Administrasi kami yang bersemangat tinggi! Kami harap kamu merasa terinspirasi untuk bergabung dari tim kami yang ekspresif dan penuh gairah. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang penuh energi dan keceriaan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan ingatlah, jangan pernah berhenti bermimpi dan mencapai kesuksesan. Apapun bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Sampai jumpa di tim kami yang penuh semangat pada posisi Staff Administrasi.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff Administrasi di PT Citra Warna Jaya Abadi Info Paling baru"