Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sales Promotor di PT Cipta Mitra Kualitama Terbaru

Lowongan Kerja Sales Promotor di Belitung

Hi teman! Apa kabar? Kami sedang membuka kesempatan berkarir posisi Sales Promotor yang mungkin bisa menjadi pintu gerbang sukses untukmu! Kami mencari seseorang yang enerjik dan mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu berminat mengejar karir yang sukses dengan pekerjaan Sales Promotor, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk kirim CV dan portfolio kamu kepada kami. Kami menunggu dengan penuh harap untuk bertemu denganmu dan menyambutmu sebagai bagian dari tim kami. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Sales Promotor 

- Mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan dan membantu mereka menemukan produk yang sempurna untuk kebutuhan mereka. - Terus-menerus membangun pengetahuan produk dan menyampaikan pengetahuan ini dengan cara yang menarik. - Menyiapkan display produk dan booth promosi yang menarik. - Menyampaikan presentasi dan dan mendemonstrasikan produk kepada pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya. - Membangun hubungan baik dengan pelanggan. - Mendistribusikan sampel dan memberikan umpan balik untuk perbaikan kepada tim manajemen. - Menindaklanjuti dengan pelanggan dan memberikan panduan tentang pemilihan produk. - Memenuhi target harian dan mengirimkan laporan penjualan. - Jaringan dengan pemangku kepentingan terkait. - Mencari peluang bisnis baru. - Pria/Wanita - Tanpa Pengalaman Bekerja - SMA/SMK - 18 - 28 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Kota sesuai penempatan kerja (Kota Pangkal Pinang)

-

Informasi LoKer Posisi Sales Promotor di PT Cipta Mitra Kualitama

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel / 503, 145

Tentang Perusahaan PT Cipta Mitra Kualitama

PT Cipta Mitra Kualitama

Sebagai salah satu terkemuka dan penyedia layanan diakui untuk proyek-proyek industri dan komersial, dengan lebih dari 15 tahun pengalaman. PT CIPTA saat ini karyawan lebih dari 3000 karyawan yang bekerja di berbagai perusahaan, Perusahaan lokal dan multinasional. Sejak pendiriannya pada awal 1999. PT CIPTA Tumbuh, menyediakan berbagai jenis jasa konsultasi sebagai kemampuan inti dan kompetensi dan memiliki komitmen yang sangat kuat untuk memberikan kualitas layanan untuk semua klien. dengan kantor di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik untuk klien.
Untuk Kesempatan Berkarir Klien kami (XL Axiata, Hutchison CP Telecomunications “3”, Yokogawa, MNC TV, Indovision, Sky Vision, Dos Ni Roha, Erha Clinic, ARK Logistics, Comtech, Sitkomasia, Megah Group, Akardaya, Blaupunkt Mobile)
 

Informasi Tambahan Perusahaan PT Cipta Mitra Kualitama, Belitung

Ukuran Perusahaan : 2001 - 5000 pekerja
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Manajemen/Konsulting HR
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Belitung

 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman lowongan kerja Sales Promotor kami yang penuh semangat! Kami harap kamu merasa terinspirasi untuk menjadi bagian dari tim kami yang ekspresif dan berlimpah gairah. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang bersemangat energi dan kegembiraan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan jangan lupa, jangan pernah menyerah bermimpi dan mencapai impianmu. Apapun bisa terwujud dengan usaha. Sampai jumpa di tim kami yang berenergi tinggi pada posisi Sales Promotor.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Sales Promotor di PT Cipta Mitra Kualitama Terbaru"