Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Planner di PT Volex Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja Planner di Batam

Hi teman! Apa kabar? Kami sedang membuka peluang pekerjaan posisi Planner yang mungkin bisa menjadi kesempatan emas untukmu! Kami mencari seseorang yang bersemangat dan memiliki keahlian yang istimewa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu bersemangat mencari pengalaman baru dengan pekerjaan Planner, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk mengirimkan lamaranmu kepada kami. Kami sangat antusias untuk bertemu denganmu dan menjelaskan lebih detail tentang kesempatan ini. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Planner 

- Membuat perencanaan konten sesuai dengan kebutuhan konsumen. - Memilih dan membuat topik berdasarkan strategi konten yang telah ditetapkan. - Merancang kalender editorial. - Mengatur dan memastikan kalender editorial berjalan dengan baik.

-

Informasi LoKer Posisi Planner di PT Volex Indonesia

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Seni/Media/Komunikasi, Periklanan / 504, 100

Tentang Perusahaan PT Volex Indonesia

PT Volex Indonesia

PT. Volex Indonesia provides high-quality electrical and optical connection solutions to customers around the world.We work closely with our customers throughout their product development cycles to design, develop and manufacture connection solutions that meet their specific business requirements. Established in England 1892, and in Batam since 1992, our global manufacturing footprint, combined with our supply chain and logistics expertise, enables us to provide a responsive, flexible service that meets customers fast changing requirements to timescales, order volumes or geographic destinations.Our solutions are used in many high-tech products and services vital to modern life: communications networks, medical equipment, power generation, and everyday business and domestic equipment.

Informasi Tambahan Perusahaan PT Volex Indonesia, Batam

Ukuran Perusahaan : 1001 - 2000 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 24 hari
Industri : Manufaktur/Produksi
Tunjangan dan Lain-lain : Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Jamsostek
Lokasi : Batam

 

Terima kasih sudah mampir ke halaman lowongan kerja Planner kami yang bersemangat tinggi! Kami harap kamu merasa tertarik untuk bergabung dari tim kami yang inovatif dan penuh keceriaan. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang bersemangat energi dan keceriaan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan ingatlah, jangan pernah menyerah bermimpi dan mencapai impianmu. Apapun bisa terwujud dengan usaha. Hingga jumpa di tim kami yang penuh semangat pada posisi Planner.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Planner di PT Volex Indonesia Terbaru"