Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Duty Manager di The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali Info Paling baru

Lowongan Kerja Duty Manager di Bali

Hi teman! Apa kabar? Kami sedang membuka peluang pekerjaan posisi Duty Manager yang mungkin bisa menjadi pintu gerbang sukses untukmu! Kami mencari seseorang yang bersemangat dan memiliki keahlian yang istimewa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu suka tantangan dengan pekerjaan Duty Manager, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk kirim CV dan portfolio kamu kepada kami. Kami sangat antusias untuk bertemu denganmu dan menyambutmu sebagai bagian dari tim kami. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Duty Manager 

The Duty Manager is primarily responsible in taking care of the resort guest requirements and handles their complaints in satisfactory manner, to ensure guest expectations are met.

To detect and take action when service or equipment is malfunctioning during his or her duty period and report the incident to the department head of the particular department involved. He / she are also responsible for the physical appearance of the lobby and Front Office in particular, but also all areas of the Resort.    

We welcome applicants who nurture innovative spirit, highly motivated with positive attitude, able to work as a team, fluent in English, and minimum of two years experience in similar position from five star hotel. Excellent in communication and problem solving skill.

Persyaratan minimum:
  • Mencari kandidat yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
-

Informasi LoKer Posisi Duty Manager di The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Hotel/Restoran, Hotel/Pariwisata / 506, 114

Tentang Perusahaan The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali

The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali

Informasi Tambahan Perusahaan The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali, Bali

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri :
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Bali

 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman lowongan kerja Duty Manager kami yang menggebu-gebu! Kami harap kamu merasa tertarik untuk bergabung dari tim kami yang inovatif dan penuh gairah. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang bersemangat energi dan keceriaan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan jangan lupa, jangan pernah menyerah bermimpi dan mencapai kesuksesan. Apapun bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Hingga bertemu di tim kami yang penuh semangat pada posisi Duty Manager.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Duty Manager di The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali Info Paling baru"