Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING) di Tangerang Info Paling baru

Lowongan Kerja Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING) di Tangerang

Hi teman! Apa kabar? Kami sedang membuka lowongan kerja posisi Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING) yang mungkin bisa menjadi pintu gerbang sukses untukmu! Kami mencari seseorang yang ceria dan memiliki keahlian yang istimewa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu bersemangat mencari pengalaman baru dengan pekerjaan Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING), maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk mengirimkan lamaranmu kepada kami. Kami sangat antusias untuk bertemu denganmu dan menjelaskan lebih detail tentang kesempatan ini. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING) 

- Menawarkan Mesin EDC,QRIS dan Pembukaan Rekening - Memahami Produk Persyaratan Lainnya : - Memiliki HP Android - Berorientasi Pada Target dan Hasil - Terbiasa/Siap Bekerja NonOffice/Lapangan (Kanvasing) - Mobilitas kanvasing fokus di kota tercantum - Memiliki Pengalaman Pemasaran Mesin EDC (Bank Lain) atau QRIS (Bank Lain/e-Walet) Diutamakan - Tidak Sedang Bekerja di Perusahaan Lain - Pria/Wanita - Berpengalaman 1 tahun - SMA/SMK - 20 - 60 Tahun - Terima kandidat tanpa foto diri - Provinsi sesuai penempatan kerja (Banten)

-

Informasi LoKer Posisi Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING) di PT. Maha Sentral Sejati

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Penjualan / Pemasaran, Penjualan - Korporasi / 503, 142

Tentang Perusahaan PT. Maha Sentral Sejati

PT. Maha Sentral Sejati

Informasi Tambahan Perusahaan PT. Maha Sentral Sejati, Tangerang

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Lainnya
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Tangerang

 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman lowongan kerja Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING) kami yang penuh semangat! Kami harap kamu merasa terinspirasi untuk menjadi bagian dari tim kami yang ekspresif dan berlimpah keceriaan. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang penuh energi dan keceriaan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan ingatlah, jangan pernah berhenti bermimpi dan mencapai impianmu. Semua bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Sampai bertemu di tim kami yang ekspresif pada posisi Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING).


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Direct Sales Bank Swasta (EDC,QRIS,PEMBUKAAN REKENING) di Tangerang Info Paling baru"