Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Import Purchasing officer di Yogyakarta Terbaru

Lowongan Kerja Import Purchasing officer di Yogyakarta

Hi sobat! Apa kabar? Kami sedang membuka kesempatan berkarir posisi Import Purchasing officer yang mungkin bisa menjadi pintu gerbang sukses untukmu! Kami mencari seseorang yang enerjik dan mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk bergabung bersama kami. Jika kamu suka tantangan dengan pekerjaan Import Purchasing officer, maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk apply sekarang juga kepada kami. Kami sangat antusias untuk bertemu denganmu dan menyambutmu sebagai bagian dari tim kami. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Import Purchasing officer 

PT Aneka Tambang (Persero) Tbk - Antam is one of the largest state-owned mining companies in Indonesia. The company was founded in 1968 as a result of a merger or amalgamation of several national mining companies that produce a single commodity. As a state-owned company, most of the company's shares are owned by the government of the Republic of Indonesia with a composition of 65% shares. The remaining 35% of the shares are owned by the public or the general public. The main commodities of this mining company are high-grade nickel ore (saprolite), low-grade nickel ore (limonite), ferronickel, gold, silver, and bauxite. The company also performs precious metal processing and refining activities as well as geological services as the main services

The Role

Your responsibilities will include:

  • Checking incoming goods, tallying with PO/packing list.
  • Checking all supported documents such as packing list, B/L, AWB, COC, insurance, etc. from suppliers.
  • Tracking purchase orders and suppliers' delivery schedules.
  • Preparing and checking all documents for clearance of goods.

Ideal Profile

Skills required:

  • You must possess at least Bachelor's Degree, in Economics/Business or equivalent.
  • You have At least 2 years of working experience in Import Purchasing.
  • You have knowledge about import/export regulations.
  • You have Excellent administrative skills.
  • You are familiar with the ERP system

What's on Offer?

  • Opportunity within a company with a solid track record of performance
  • Fantastic work culture
  • Flexible working options
-

Informasi LoKer Posisi Import Purchasing officer di PT Aneka Tambang Tbk

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal / 505, 138

Tentang Perusahaan PT Aneka Tambang Tbk

PT Aneka Tambang Tbk

ANTAM merupakan perusahaan pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor. Melalui wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang kaya akan bahan mineral, kegiatan ANTAM mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari komoditas bijih nikel, feronikel, emas, perak, bauksit, dan batubara. ANTAM memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. PT Antam memiliki wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari Kantor Pusat di Jakarta dan 7 unit usaha, yaitu Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara, Unit Bisnis Pertambangan Nikel Maluku Utara, Unit Bisnis Pertambangan Emas, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Unit Bisnis Pertambangan Bauksit, Unit Geomin, Unit Bisnis Learning and Development. UNIT GEOMIN Unit Geomin adalah salah satu dari lima unit operasi PT ANTAM (Persero) Tbk (“ANTAM”). Unit Geomin memiliki tugas utama mengelola dan mengembangkan kegiatan eksplorasi dan pencarian cadangan dan sumber daya mineral baru. Dibentuk pada akhir tahun 70-an, Unit Geomin berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang eksplorasi pertambangan khususnya mineral yang memiliki nilai ekonomis seperti nikel, bauksit, emas, dan bijih besi. Unit Geomin telah menjelajah ribuan kilometer mencari dan menemukan sumber daya mineral baru dari ujung barat hingga ujung timur Kepulauan Indonesia yang kaya akan mineral.

Informasi Tambahan Perusahaan PT Aneka Tambang Tbk, Yogyakarta

Ukuran Perusahaan : 2001 - 5000 pekerja
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Pertambangan
Tunjangan dan Lain-lain : Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Yogyakarta

 

Terima kasih sudah mampir ke halaman lowongan kerja Import Purchasing officer kami yang penuh semangat! Kami harap kamu merasa tergugah untuk menjadi bagian dari tim kami yang kreatif dan berlimpah gairah. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang penuh energi dan keceriaan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan jangan lupa, jangan pernah menyerah bermimpi dan mencapai kesuksesan. Semua bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Hingga bertemu di tim kami yang penuh semangat pada posisi Import Purchasing officer.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Import Purchasing officer di Yogyakarta Terbaru"