Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS) di Cilacap Terbaru Hari ini

Lowongan Kerja BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS) di Cilacap

Hi kawan! Apa kabar? Kami sedang membuka peluang pekerjaan posisi BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS) yang mungkin bisa menjadi kesempatan emas untukmu! Kami mencari seseorang yang bersemangat dan ahli dalam bidangnya untuk bergabung bersama kami. Jika kamu bersemangat mencari pengalaman baru dengan pekerjaan BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS), maka ini adalah kesempatan yang tepat untukmu! Jangan ragu untuk mengirimkan lamaranmu kepada kami. Kami menunggu dengan penuh harap untuk bertemu denganmu dan menjelaskan lebih detail tentang kesempatan ini. 
 

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS) 

- Membuat perencanaan penjualan Asuransi Jiwa di dalam cabang outlet BANK BNI. - Melakukan aktifitas penjualan Asuransi Jiwa di dalam cabang outlet BANK BNI. - Membangun hubungan baik dengan pihak internal (Bank BNI) dan eksternal (Nasabah). - Pria/Wanita - Tanpa Pengalaman Bekerja - SMA/SMK - 20 - 35 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Terima kandidat dari mana saja

-

Informasi LoKer Posisi BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS) di PT. BNI Life Insurance

Tingkat Pekerjaan : Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi : Tidak terspesifikasi
Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Penjualan / Pemasaran, Penjualan - Jasa Keuangan / 503, 144

Tentang Perusahaan PT. BNI Life Insurance

PT. BNI Life Insurance

PT. BNI Life Insurance,  perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., terus tumbuh mengembangkan bisnisnya sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun, BNI Life terus meneguhkan komitmen untuk tidak hanya memberikan perlindungan secara finansial tetapi juga berupaya memberikan nilai tambah pada setiap sisi kehidupan Anda. Untuk mewujudkan misinya, BNI Life tengah mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Jika Anda siap menerima tantangan, segera bergabung bersama kami dengan mengirimkan aplikasi lamaran beserta CV anda. Kunjungi www.bni-life.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Informasi Tambahan Perusahaan PT. BNI Life Insurance, Cilacap

Ukuran Perusahaan : 501 - 1000 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 26 hari
Industri : Perbankan/Pelayanan Keuangan
Tunjangan dan Lain-lain : Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi : Cilacap

 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman lowongan kerja BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS) kami yang menggebu-gebu! Kami harap kamu merasa terinspirasi untuk bergabung dari tim kami yang ekspresif dan berlimpah gairah. Jangan lupa untuk bawa semangatmu yang penuh energi dan keceriaan saat menghadapi tantangan di tempat kerja nanti ya! Dan jangan lupa, jangan pernah menyerah bermimpi dan mencapai impianmu. Semua bisa terwujud dengan semangat pantang menyerah. Sampai bertemu di tim kami yang penuh semangat pada posisi BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS).


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BANCASSURANCE SPECIALIST (BAS) di Cilacap Terbaru Hari ini"